Minggu, 12 November 2017

Cara mengatasi jerawat

Perkenalkan, ini blog pertama aku"
Salam kenal dari aku dan salam persahabatan,😊😊😊😊

Di sini mau sedikit berbagi ilmu tentang mengatasi jerawat, kulit aku tipikal yang sangat berminyak di semua bagian (oil skin) sudah beberapa produk skin care yang aku coba tapi tetep aja ga berhasil,😫😫,
Sampai sudah putus asa, dan ga pake skin care doktor lagi, nyoba nyoba semua produk drugstore yg harganya terjangkau lah, ga sampe yg mahal mahal karena berat di ongkos, tetep hasilny jerawat dan jerawat

Sampai pada tahun 2017 awal februari nyoba rutin pake masker putih telur, sama lemon di campur biasany aku pake seminggu tiga kali. Dan hasilny lumayan jitu jerawat aku mulai mengering dan lama lama hilang satu satu,

Dan aku juga mulai jaga pola makan aku, mulai dri goreangan sampe yang banyak minyak minyak nya aku kurangin, nahh itu sista sista yg cantik pengalaman aku menghilangkan jerawat,

Sekarang aku mau nyoba buat nurunin berat badan nih, kasih solusi nya donkkk????? Boleh share dan comment yah dearrss makasih

3 komentar:

  1. Yuuu dear sama sama berbagi tips tentang jerawat nya

    BalasHapus
  2. Kalo waktu nya ilang, ilang sendiri. Kalo d bikin stress makin nempel aja tuh jerawat d muka aku πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Iya siisy, di bikin happy aja biar mood bagus trus dan jerawat ga tumbuh tumbuh

    BalasHapus

Come back

Selamat pagi” Hai selasa tgl 24 oktober 2018, Insyaallah dari mulai hari ini aku bakal tulis blog lagi ya teman teman”  mohon doanyaπŸ™πŸ»...